Monday, August 6, 2012

Harga Canon EOS 550D

Harga Canon EOS 550D - Canon EOS 550D atau canon 550d adalah kamera sangat familiar di antara lebih dari satu kamera dslr canon lain sebab mempunyai fitur mumpuni dengan harga terjangkau. performa kamera yang mempunyai sensor efektif 18 megapiksel ini dapat menaklukan momen apa pun. meskipun bukan hanya kamera termahal namun kualitasnya jauh melebihi harga nya lantas tidak salah bila canon 550d jadi terfavorit di indonesia. siapapun pemakainya tak tahu itu amatiran atau profesional walaupun terus pantas menggenggam kamera ini. lebih jelasnya mari kita bahas berbarengan canon 550d dibawah ini. 

Harga Canon EOS 550D

Desain dan Fitur
masih ingat dengan canon eos 500d ? jikalau masih, canon eos 550d tampak dan merasa serupa dengan pendahulunya tersebut. bentuk body dan penampilan luarnya nyaris sama, dengan sedikit perbedaan di sisi depan dan lebih dari satu tombol tambahan yang ada dibelakang kamera ada tambahan tombol live view dan quick kontrol. waktu ada didalam genggaman, 550d merasa kokoh dan aman dengan bagian bawah body sedikit membesar dan bodi agak mudah. dibagian atas kamera, ada tombol scene mode yang dibutuhkan sesuai sekali dipakai oleh pemula umpamanya layaknya mode auto creative dan pasm control. 

kekuatan merekam video juga tidak dapat dikira remeh, canon eos 550d sanggup merekam didalam mutu 1080p atau full hd pada frame 24, 25 atau 30 fps. dan fitur yang sangat mungkin kita buat mengontrol kamera dengan penuh. ada juga tombol spesial buat merekam video di bagian belakang yang dengan otomatis mengaktifkan live view. mode video canon 550d, juga dilengkapi dengan fitur movie crop mode yang bisa digunakan buat memperbesar atau zoom sampai 7x. 

kinerja canon 550d amat mumpuni sebab didukung oleh prosesor berkemampuan tinggi digic 4 dan sensor cmos 18 megapiksel. didalam perihal ini barangkali kita akan ingat dengan canon 7d sebab masih banyak kesamaan yang dimiliki. kita mesti cukup senang dengan kecepatan pengambilan gambar 3, 7 frame perdetik. 

Kinerja dan Kemampuan
mutu photo 550d dapat dibuktikan tangguh dan lincah layaknya pendahulunya. memakai memori card sdhc kelas 6, kamera dipakai mengambil gambar pertama kurun waktu 0, 3 detik. shutter lag tanpa prefocusing lensa 18-135 mm meraih 0, 2 detik. kamera ini dapat melacak dan mendapatkan fokus kurun waktu 0, 3 detik didalam keadaan cukup cahaya. pada mode continuous shoting bisa mengambil gambar sampai 12 kali tembakan didalam format jpeg berkualitas tinggi. 

dengan keseluruhan kekuatan fotografi dan videografi amat mumpuni dan dapat diandalkan didalam keadaan apa pun. warna yang dihasilkan terbilang cukup tajam dan halus. perekam videonya juga dapat merekam full hd hingga tidak butuh kawatir lagi bila masih memiliki hajatan, kita dapat memakai kamera ini buat merekam momen tersebut. 

Harga Canon eos 550d
sampai sekarang ini canon eos 550d masih mempunyai harga jual cukup stabil yaitu Rp. 5.960.000 include ef-s 18-55mm f/3. 5-5. 6 is.

1 comment: