Monday, August 6, 2012

Harga Canon EOS 1100D

Harga Canon EOS 1100D adalah kamera dslr paling baik yang diperuntukkan buat fotografer pemula. mempunyai tata letak kontrol simpel dengan pengoperasian yang gampang dikerjakan nyaris tiap-tiap orang dapat memakai kamera ini tanpa alami hambatan bermakna. bila dibanding dengan kamera dslr entri level lain layaknya nikon d3100 dan sony a33, canon eos 1100d merasa mempunyai desain dan bodi sedikit murahan namun masih mempunyai mutu. waktu ada digenggaman pun kamera ini merasa nyaman, cuma butuh sedikit waktu supaya terbiasa dengan handgrip canon eos 1100d. 

Harga Canon EOS 1100D

pada prinsipnya semua kamera dslr pada kategori entri level mempunyai kontrol yang sama. tombol mode lengkap dengan program penuh layaknya aperture, shutter speed dan manual eksposur, mode otomatis, dan beraneka scene mode. canon eos 1100d juga bisa digunakan buat merekam video hd 720p. 

canon eos 1100d adalah kamera pertama dari salah satu perusahaan kamera terbesar yang mengambil langkah berani saat memberikan warna. amat jarang sekali kamera yang mempunyai warna tak hanya hitam barangkali kita baru melihatnya pada canon 1100d. berikan 3 pilihan warna atraktif layaknya merah marun, hitam, dan silver atau abu-abu. sesuai sekali untuk fotografer yang telah jemu dengan warna hitam standart. 

mempunyai bodi seberat 500 gram tanpa baterai atau lensa hingga lebih berat daripada nikon d3100 yang memiliki bobot 455 gram. sensor imagenya berjenis cmos dengan resolusi 12. 1 megapiksel naik dari pendahulunya 1000d yang masih memakai sensor 10 megapiksel. 

pada panel belakang ada empat arah navigasi pad dan beraneka tombol disamping layar lcd berukuran 2, 7 inchi dengan resolusi 230. 000 dots. kita dapat memakai fitur live view dengan cuma menekan tombol spesial yang ada dibagian belakang. live view ini bisa digunakan didalam modus apa pun terhitung waktu masih dipakai buat merekam video. sama layaknya pada nikon d3100, canon 1100d juga mempunyai modus pengaturan yang menolong buat memutuskan setelan yang cocok untuk pemula. 

sayangnya canon 11ood mempunyai lubang intip berukuran kecil, cuma dapat menampilkan 95 gambar dari apa yang dipandang oleh lensa. walupun semua kamera entri level mempunyai lubang intip layaknya ini namun cukup mengganggu bila masih belum terbiasa. fitur lain layaknya eksposur dan white balance bracketing cukup menolong saat menentukan pilihan warna. tak hanya itu canon 1100d juga dilengkapi dengan port mini hdmi yang dapat kita pakai lihat photo di layar monitor semakin besar. 

Harga Canon EOS 1100D
harga canon eos 1100d tergolong amat terjangkau, dipasaran dengan tambahan lensa kit dijual dengan harga  Rp 4. 795. 000.

2 comments: